20 Februari 2009

Foto Rihanna Setelah Pemukulan


FOTO INI ASLI TANPA REKAYASA

Sebuah foto yang menunjukkan wajah Rihanna yang memar-memar yang diperkirakan diambil sesaat setelah dia bertengkar dengan mantan kekasihnya, Chris Brown, akhirnya muncul dalam sebuah situs selebriti.

Foto yang mengejutkan itu menunjukkan wajah close-up Rihanna dengan memar parah di bagian dahi, hidung yang bengkak, dan bibir yang berdarah. Gambar itu di-posting di TMZ.com. Tidak diketahui dari mana sumber foto itu.

Rihanna kembali ke tempat kelahirannya, Barbados, minggu lalu setelah dirawat di IGD.

Keluarga Rihanna mengaku merasa terpaku saat mendengar berita bahwa penyanyi bertubuh mungil itu dicurigai menjadi korban penganiayaan mantan kekasihnya, Chris Brown. Pasalnya, mereka tidak pernah menyangka jika Brown adalah tipe orang yang kasar.

"Chris selalu memperhatikan Rihanna melebihi radar yang dimiliki orang lain sehingga kami tidak pernah menyangka bahwa dia tipe orang yang kasar," kata keluarga Rihanna pada majalah People terbitan paling baru yang beredar Jumat (20/02) hari ini.

Brown (19) sempat ditahan Minggu (08/02) dini hari setelah terjadi pertengkaran antara dirinya dan Rihanna. Pertengkaran itu kabarnya membuat Rihanna sampai terluka dan dirawat di IGD. Pencetak hit Run It itu akhirnya meminta maaf secara resmi melalui media dan berkata dia akan melakukan terapi.

"Chris selalu berusaha memberikan apa yang dibutuhkan Rihanna," kata orang dalam itu yang sekali lagi menekankan bahwa insiden itu membuat keluarga Rihanna di Barbados merasa shock. "Dia selalu memastikan Rihanna merasa bahagia."

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Rihanna yang sedang merayakan ulang tahun ke-21 hari ini masih mencintai Brown dan dia berpikir semuanya akan berakhir dan mereka berdua bisa kembali seperti semula.

Ayah Rihanna, Ronald Fenty, percaya Rihanna harus melupakan Brown. Dan keluarga besarnya pun setuju. "Aku tidak ingin dia kembali pada Chris. Aku rasa semua orang juga begitu," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan pilih identitas yang anda inginkan.
Tidak boleh memilih anonim.
Mohon untuk tidak mengirim spam.

Terima kasih.